Langsung ke konten utama

Manchester United Turunkan Mural Cristiano Ronaldo di Old Trafford


Manchester United menurunkan mural atau gambar Cristiano Ronaldo yang ada di bagian luar Stadion Old Trafford. Apakah tindakan tersebut bagian dari efek wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan?

Ronaldo membuat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Pada wawancara itu, pemain 37 tahun memberi pernyataan yang mungkin membuat telinga para petinggi United merah.

Ronaldo merasa dikhianati karena ada jajaran eksekutif klub yang ingin mendepaknya. Lalu, Ronaldo juga memberi kritik pada fasilitas penunjang United yang dinilai ketinggalan zaman. Dia juga mengaku tidak hormat pada manajer Erik ten Hag.

Bahkan, Ronaldo juga menyerang Keluarga Glazer sebagai pemilik United. Lantas, apakah karena masalah itu mural Ronaldo dicopot dari Old Trafford?

Alasan Mural Ronaldo Dicopot

Ronaldo dilaporkan telah membuat kesal Erik ten Hag atas wawancara yang dilakukan. Bahkan, beberapa sumber menyebut manajer asal Belanda tidak ingin Ronaldo berada di skuad lagi. Situasi menjadi cukup rumit.

Namun, wawancara dengan Piers Morgan dan dampaknya bukan penyebab mural Ronaldo dicopot dari Old Trafford. Dikutip dari The Mirror, mural Ronaldo memang sudah waktunya dicopot. Bukan hanya Ronaldo, akan tetapi pemain lain.

Mural-mural yang berada di luar Old Trafford memang harus dicopot pada Rabu (16/11/2022) waktu setempat. Pasalnya, Old Trafford akan menjadi tuan rumah laga final Rugby League World Cup pada hari Sabtu (19/11/2022) nanti.

Final Rugby League World Cup akan mempertemukan Australia dan Selandia Baru untuk kategori laki-laki. Sedangkan, untuk kategori perempuan, laga final akan mempertemukan Australia dengan Samoa. Semua laga akan dimainkan di Old Trafford.

Ronaldo Sakit

Ronaldo sendiri tengah menyiapkan diri jelang Piala Dunia 2022 bersama Timnas Portugal. Ronaldo dilaporkan absen pada sesi latihan hari Rabu (16/11/2022) waktu setempat. Ronaldo juga tidak bisa bermain pada laga uji coba melawan Nigeria.

"Ronaldo tidak akan siap untuk besok [pertandingan persahabatan melawan Nigeria]. Ronaldo kehilangan banyak cairan, dia menderita gastroenteritis dan dia tidak berlatih," kata Santos.

"Ronaldo sedang beristirahat di kamarnya dan memulihkan diri, saya 100 persen yakin dia tidak akan siap untuk lawan Portugal," tegas sang pelatih.

Sumber: Mirror

Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Emiliano Martinez: Lionel Messi yang Ini Lebih Hebat daripada saat Juara Copa America

Kesuksesan Argentina mencapai babak final Piala Dunia 2022 tak lepas dari kontribusi masif sang kapten Lionel Messi. Kiper Argentina, Emiliano Martinez bahkan mengatakan bahwa Messi yang ini lebih hebat daripada saat menjuarai Copa America 2021. Timnas Argentina dan juara bertahan Timnas Prancis akan bertarung di final Piala Dunia 2022, Minggu, 18 Desember 2022, jam 22:00 WIB. Pertandingan Argentina vs Prancis ini akan digelar di Lusail Iconic Stadium, live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio. Selain Messi, sejumlah pemain lain juga berperan besar di balik langkah Argentina menuju final. Emiliano Martinez adalah salah satunya. Namun, dia tak ragu mengatakan bahwa Messi adalah pilar utama, pemain terbaik di dunia. Pemain Terbaik di Dunia Lionel Messi telah mencetak lima gol dalam enam penampilan untuk Argentina di Piala Dunia 2022. Selain lima gol, penyerang 35 tahun dari klub PSG itu juga sudah punya tiga assist atas namanya. "Saya tak pernah menyangka aka

Scout Beber Alasan Chelsea Kejar Antony: Ada Racun di Punggungnya

Scout alias pemandu bakat Chelsea, Piet de Visser, mengungkapkan The Blues sebenarnya sempat tertarik memboyong Antony karena menilai ia memiliki 'racun di punggungnya.' Antony gabung Ajax Amsterdam pada tahun 2020 lalu. Ia dipinang dari klub Sao Paulo. Di Ajax, pemain berusia 22 tahun itu langsung tampil ciamik. Ia menjadi pemain pilar andalan klub Eredivisie tersebut. Dua tahun kemudian Antony cabut dari Ajax. Manchester United memboyongnya dengan harga sekitar 100 juta euro. Chelsea Sempat Incar Antony Sebelum Manchester United, Chelsea ternyata sudah lebih dahulu tertarik kepada Antony. Bahkan mereka mengamatinya sejak ia masih bermain di Brasil. Hal tersebut diungkapkan oleh scout Chelsea, Piet de Visser. Namun De Visser mengatakan Saat itu Chelsea ragu memboyongnya langsung dari Brasil dan lebih memilih menunggunya beradaptasi dengan kompetisi Eropa di Ajax Amsterdam. “Bersama dengan Hans van der Zee [mantan pemandu bakat Ajax] kami melihatnya untuk pertama kalinya di tim

Parah! Ronaldo Berniat Bantu MU, tapi Sarannya Malah Tidak Didengarkan

Cristiano Ronaldo mengaku ia berusaha memberikan saran pada Manchester United agar berbenah namun sayang ucapannya malah diabaikan oleh petinggi-petinggi klub. Ronaldo balik ke Man United pada tahun 2021 lalu. Namun semusim kemudian ia dikabarkan ingin cabut dari Old Trafford. Kabarnya ia tak senang dengan anjloknya prestasi United. Namun Ronaldo tak bisa cabut dari Old Trafford lantaran diklaim tak bisa menemukan klub baru yang bersedia menampungnya. Selama di United pada musim 2022/2023 ini Ronaldo terus berulah. Terbaru, ia melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan di Talk TV. Saran Ronaldo tak Didengarkan MU Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo mengaku ia siap membantu Manchester United untuk kembali ke level terbaiknya. MU memang tak lagi klub yang sama sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Akan tetapi Ronaldo mengaku bahwa usahanya itu sia-sia belaka. Sebab petinggi-petinggi Man United mengabaikan saran-sarannya. "Ketika saya tiba di Manchester United, saya s